Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

New Diamond Director

New Diamond Director
Yona Hendri,SE - Pontianak

Salam sukses,
Puji syukur saya naikkan kepada Tuhan. Demikian juga atas dukungan dari pada down-line, jaringan, up-line, para leader Oxy, jajaran direksi PT CJDW, seluruh rekan-rekan member Oxy, dan tentu saja dukungan keluarga, akhirnya saya berhasil meraih peringkat Diamond Director. Adapun tips saya untuk meraih SUKSES SEJATI di bisnis Oxy adalah sebagai berikut:

    1. MILIKI SIKAP RENDAH HATI Orang yang rendah hati selalu siap untuk diajar, dipimpin, ditegur maupun dikritik, tidak pandang status sosial dan latar belakangnya. Tanpa karakter orang bisa merah sukses, tapi hanya karakterlah yang mempertahankannya. karena itu setiap distributor Oxy wajib memiliki sikap ini.
    2. TERAPKAN HUKUM TABUR TUAI Ingatlah bahwa kita menabur kebaikan maka kita pasti akan menuai kebaikan. Namun jika kita menabur dengan hal-hal yang negatif maka kita pasti akanmenuai hal-hal yang negatif juga. leader maupun distributor Oxy yang dalam pengembangan jaringannya melakukan hal-hal yang tidak benar, yang bertentangan dengan tata tertib perusahaan dengan menempuh jalan-jaln pintas seperti melakukan atau mengajarkan undercutting kepada downlinenya, menjelekkan distributor Oxy yang lain baik satu jaringan atau bukan, dan melakukan kecurangan-kecurangan, niscaya di kemudianhari akan menuai yang tidak baik juga.
    3. HARUS SELALU BERPIKIR POSITIF Orang sukses selalu berpikir positif. Di saat kita mengalami situasi dan kondisi yang sangat buruk, bahkan ketika kita menjadi korban situasi dan sangat dirugikan sekalipun, kita harus tetap menyikapinya dengan cata yang positif. Kita harus yakin bahwa ada hikmah yang positif dan bermanfaat di balik setiap masalah ataupun kejadian yang kita hadapi.
    4. SENANTIASA ACTION Lakukan presentasi dan duplikasi secara kontinyu. Nafas MLM terletak pada kedua hal tersebut. jangan pernah kita berharap meraih sukses, jika kita tidak melakukan kedua hal tersebut. Jika kita senantiasa action maka akan muncil inspirasi, kreatifitas, dan strategi-strategi baru yang dapat berguna dalam mencapai keberhasilan.
Bila poin-poin diatas sudah kita lakukan maka hasil akhirnya kita serahkan kepada Tuhan. Libatkan Tuhan dalam segala aspek hidup kita, maka sukses sejati PASTI kit araih! Sukses adalah pilihan. Sukses adalah hak setiap insan. Go Oxy, Go Sukses Sejati!

10-08-2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar