Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Keyakinan - Kesungguhan - Keuletan - Keberhasilan

Keyakinan - Kesungguhan - Keuletan - Keberhasilan
Salam sukses. Saat awal mula dikenalkan Oxy, saya sangat meremehkan karena menurut pengalaman saya di bisnis MLM, kenyataan yang terjadi tidak seperti impian yang saya harapkan. Namun karena beliau yang memprospek saya tetap gigih, ulet, dan pantang menyerah meski saya tolak berulang kali, itu membuat saya tertarik juga untuk bergabung dengan  Oxy, apalagi oxy juga telah menyembuhkan penyakit migrain saya.
Awal mulanya saya menjalankan Oxy, saya menghadapi banyak kendala. Mulai dari penolakan, kesulitan melakukan rekrutmen,dan terutama masalah waktu. Meski demikian saya tidak menyerah. Berkat dorongan secara terus menerus yang dilakukan oleh Bp. Wim Abdurrachman, saya makin sungguh-sungguh, makin antusias, dan tumbuh percaya diri dalam diri saya. Kunci kesuksesan saya adalah keyakinan, kesungguhan, keuletan, yang pasti membawa keberhasilan pada akhirnya. Meski banyak hambatan, tetaplah maju dan pantang untuk mundur.
Go Diamond!!
(Chairul Saleh, S.Pd - Jakarta)
19-01-2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar