Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Bayar Harga Untuk Meraih Sukses

Bayar Harga Untuk Meraih Sukses
Briptu S.Soundy.H,Amd.Ak

Salam sukses,
Saat pertama saya ditawari Oxy, saya menolaknya. namun ketika saya mulai mencoba, saya telah melihat dan membuktikan sendiri bahwa khasiat Oxy benar-benar luar biasa, mulai dari kanker rahim, tidak punya keturunan, kista, batu ginjal, diabetes, dan masih banyak lagi. Selain itu peluang bisnis yang ditawarkan Oxy juga sangat luar biasa. Meski demikian awal saya menjalankan bisnis Oxy saya mendapatkan tertawaan dan hinaan, teman-teman yang saya tawari tersebut menyarankan agar saya menekuni bisni yang pasti-pasti saja. Saya tidak menyerah dengan tantangan tersebut, justru saya terpacu untuk bayar harga lebih besar lagi di bisnis Oxy. Sebab untuk sukses dibutuhkan bayar harga atau pengorbanan. Semakin besar bayarnya maka semakin besar juga kesuksesan yang kita terima. Selain itu, milikilah strategi-strategi baru yang sanat efektif dalam meraih sukses di bisnin Oxy yaitu dengan cara belajar dari para leader yang sukses di Oxy. Go Diamond!

10-08-2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar