Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

3M : Menanam - Merawat - Memanen

3M : Menanam - Merawat - Memanen

Salam sukses. Syukur Alhamdulilah saya haturkan kehadirat Allah SWT yang telah memberi anugrah kepada saya yang selama ini saya impikan yaitu peringkat GOLD Director. Demikian juga terima kasih untuk para up-line maupun down-line saya. Karena latar belakang saya adalah PNS di Dinas Pertanian maka untuk meraih kesuksesan saya terapkan pola 3M, yaitu Menanam - Merawat - Menuai.
M1 - Menanam artinya selalu mencari member baru. Dengan kita banyak menanam /  mencari member berarti kita sudah mempunyai asset-aset yang membawa kita sukses. Karena itu kita harus berani menghilangkan sifat gengsi, malu dan takut kalau ditolak.
M2 - Merawat artinya memelihara. Karena down-line adalah asset, maka haruslah kita pelihara, kita bina, kita motivasi sampai member tersebut bisa menduplikasi ke down-line nya.
M3 - Menuai artinya memanen apa yang kita kerjakaan selama ini serta menyisihkannya untuk ditanam kembali sebagai benih. Kalau kita menanam dan merawat dengan baik, niscaya kita akan mendapatkan hasil yang luar biasa juga.
Go Diamond!!

(Suparwi - Tuban)

19-01-2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar