Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Kerja Keras, Kerja Cerdas, Ikhlas dan Fokus

Kerja Keras, Kerja Cerdas, Ikhlas dan Fokus

Salam sukses,

Sebelum mengenal Oxy, saya sudah menjual kue keliling kemana-mana dengan sepeda. Saat ditawari Oxy, saya terang-terangan menolaknya sebab saya pernah ikut MLM tapi sama sekali tidak ada hasilnya. Namun setelah menerima penjelasan yang detail saya akhirnya memutuskan untuk bergabung.

Menjalankan Oxy ternyata banyak tantangannya. Yang paling sering adalah penolakan dari teman-teman saya karena mereka rata- rata sudah trauma dengan MLM. Namun saya tidak menyerah, bahkan unutk mendapatkan satu downline saya pernah mendatangi sampai 10 kali baru dia mau bergabung. Tantangan yang lain adalah beberapa downline saya berhenti di tengah jalan karena tidak siap menerima tantangan untuk sukses. Melihat itu semangat saya tidak surut karena saya yakin bahwa Oxy bisnis yang luar biasa, sehingga akhirnya saya meraih peringkat Gold Director ini.

Rahasia sukses saya adalah kerja keras, kerja cerdas, ikhlas, focus, dan pasti sukses akan datang.
Go Diamond!!

sumber:
KUSTIANI HARTONO
Bekasi

19-01-2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar