Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Jangan Pernah Menyerah Sukseskan Downline Anda

Jangan Pernah Menyerah Sukseskan Downline Anda

Salam sukses,

Awal menjalankan Oxy sebenarnya hanya coba-coba saja, yaitu ketika suami saya yang terkena diare bisa sembuh berkat minum Oxy. Setelah merasakan sendiri khasiat Oxy saya mulai menawarakan bisnis ini ke teman-teman, namun saya ditolak di sana- sini. Saya tidak menyerah ketika menghadapi penolakan itu, sebaliknya saya konsisten dari hari kehari terus memperkenalkan Oxy kepada semua orang, mulailah satu demi satu banyak dari teman saya mulai bergabung di bisnis Oxy.

Kalau saya ditanya apa rahasia sukses saya dalam mencapai peringkat Silver Director maka saya menjawab ada dua hal.

Pertama, siapa yang bertahan di bisnis oxy ini dialah pemenangnya. Jangan pernah mundur karena penolakan atau masalah apapun juga karena anda pasti sukses jika terus bertahan dan menjalankan bisnis Oxy ini.

Kedua, sukseskan downline anda! Ketika anda menolong downline anda untuk sukses, maka anda sedang menolong diri anda sendiri untuk meraih sukses.
Go Diamond!!


sumber:
AINA SARI
Medan

10-02-2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar