Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Berani Bermimpi, Berani Melangkah, Melayani Yang Terbaik

Berani Bermimpi, Berani Melangkah, Melayani Yang Terbaik

Salam sukses,

Awal saya bergabung dengan Oxy sebenarnya hanya karena sungkan dengan ajakan paman saya. Karena saya belum pernah menjalankan MLM sebelumnya, tentu saja saya menghadapi banyak kendala. Teman � teman yang saya ajak menolak dan tidak percaya dengan bisnis Oxy yang saya tawarkan. Saya juga pernah mengadakan presentasi Oxy dibalai Desa, namun pertemuan tersebut dibubarkan oleh seorang tokoh masyarakat yang anti dengan MLM karena sudah banyak masyarakat yang kecewa.

Saya menghadapi banyak kesulitan, namun saya tidak pernah putus asa karena di dunia ini hanya ada 2 pilihan saja, yaitu sukses atau gagal. Dan saya memilih untuk sukses!

Rahasia sukses saya sederhana yaitu berani bermimpi, berani melangkah dan selalu melayani yang terbaik. Inilah yang membuat saya meraih peringkat Silver Director ini.

Puji syukur kepada Ida Sang Hyang Widhi atas RahmatNya.
Terima kasih kepada upline dan seluruh mitra Oxy atas dukungannya.
Go Diamond!

sumber:
I KOMANG OKA SURYADHI
Denpasar
10-02-2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar