Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Hidup Sehat dan Beramal

Hidup Sehat dan Beramal
Drs,Bambang Sutedjo - Semarang

Salam sukses,
Saya adalah seorang pensiunan perwira menengan TNI Angkatan Udara. Sebelumnya saya beberapa kali di rawat di rumah sakit karena diabetes melitus, penyakit yang sudah lama bersemanyam di dalam tubuh saya. Setelah minum Oxy secara rutin dan teratur, angka kadar gula dalam darah yang pernah mencapai angka 500 berangsur-angsur turun hingga ke angka 200, dan semakin hari semakin membaik. Setelah merasakan khasiat Oxy, saya mulai bergabung dan menjalankan Oxy. Bagaimana caranya? Konsumsi untuk diri sendiri dan beramal. Artinya, setelah kita merasakan manfaat oxy kita bercerita tentang pengalaman kita kepada orang lain. Dengan niat membantu sesama untuk memiliki kehidupan yang lebih baik maka sama saja kita sudah beramal. Demikian seterusnya hingga mereka menjadi downline kita. Karena itu adalah motto hidup saya adalah hidup sehat dan beramal. Jangan pernah berhenti, jangan pernah putus asa, dan teruslah melangkah! Go Diamond!

09-08-2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar