Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Belajar dari kesalahan dan Tetap Antusias

Belajar dari kesalahan dan Tetap Antusias
Evi, Jakarta barat

Salam sukses,
Awalnya saya hanya mengkonsumsi Oxy untuk diri sendiri dan menawarkan produknya kepada banyak orang karena saya melihat bahwa Oxy banyak membantu orang yang bermasalah dengan kesehatannya. Namun setelah mengetahui potensi bisnisnya, saya mulai serius dan fokus untuk membangun jaringan. Awal-awal menjalankan bisnis Oxy, saya banyak melakukan kesalahan seperti ketika melakukan presentasi ataupun menjelaskan produk Oxy, namun saya berusaha untuk terus belajar dari kesalahan-kesalahan tersebut. kendala dan tantangan selalu ada, namun selama kita tetap antusias dan mencintai produk Oxy dengan sungguh-sungguh maka akan muncul rasa percaya diri sehingga kendala-kendala tersebut bisa teratasi. Selain itu, pastikan diri kita menguasai produk dan marketing plan Oxy, karena melalui hal itulah kita bisa menjelaskan bisnis Oxy secara transaparan sehingga orang lain percaya kepada kita. Oxy memang luar biasa. Lewat Oxy saya sangat diberkati. Go Diamond!

sumber:
I KOMANG OKA SURYADHI
Denpasar
 
09-08-2010

1 komentar:

saberalabay mengatakan...

Poker Bonus Codes, Promo & Coupons - JMHub
Discover the 안산 출장안마 latest and most popular Poker Promotions & Coupons from JTM 수원 출장샵 Hub for the 여주 출장마사지 Poker 강원도 출장마사지 Nation. 양산 출장샵 Our team of dedicated tipsters provide their daily best poker

Posting Komentar