Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Mandiri, Mencintai Oxy, Bekerja Lebih

Mandiri, Mencintai Oxy, Bekerja Lebih
Salam sukses,

Saya sudah bertahun-tahun menjadi PNS (Pebisnis Network Sejati). Ketika MLM yang telah saya ikuti tidak berjalan lagi, maka saya dililit banyak hutang dan kesulitan uang. Bersyukur waktu itu teman saya bercerita temtang Oxy, maka saya pun semangat untuk segera bergabung dan menjalankan bisnis Oxy.

Tak sedikit pengalaman yang saya hadapi, mulai dari muat Oxy hingga 5 dos di sepeda motor saya yang mengakibatkan rantai putus dan macet di tengah jalan, sampai saya jadi korban tabrak lari. Penolakan juga sempat saya alami, tapi saya berprinsip bahwa ini adalah hukum alam, ada yang menolak tapi pasti ada juga yang menerima.

Yang membuat saya terus bertahan hingga meraih Silver Director adalah akronim nama saya sendiri Han-Do-Ko (Harapan, Doa, Komitmen). Rahasia sukses saya adalah belajar mandiri dan tidak tergantung pada orang lain, mencintai Oxy, dan bekerja melebihi dari apa yang dibayar karena sebentar lagi saya dibayar lebih dari apa yang saya kerjakan.
Go Diamond!!

sumber:
HANDOKO SETIAWAN
SIDOARJO
10-02-2011

1 komentar:

Distributor OxxyWell mengatakan...

Selamat dan Sukses Oxy

Posting Komentar