Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Fakta Mengejutkan Tentang Air

N.W. Walker, Doctor of Science, etc.

Anorganik vs. Material Organik

"Sekarang izinkan saya memberi pelajaran ilmu kimia.

Ada dua jenis bahan kimia, anorganik dan organic. Bahan kimia anorganik seperti klorin, aluminium dan sodium fluorida sifatnya tak berdaya (tidak aktif), yang artinya tidak dapat diserap oleh jaringan tubuh dan pembuluh darah dalam tubuh.

Kemistri tubuh kita terdiri dari 19 mineral organic, yang semuanya harus berasal dari makhluk hidup atau makhluk yang pernah hidup. Di saat kita makan apel atau buah atau sayur yang lain, buah tersebut adalah hidup. Buah tersebut masih punya umur hidup (bisa bertahan hidup) untuk beberapa saat setelah di petik dari pohon. Prinsip yang sama berlaku untuk makanan yang berasal dari hewan, ikan, susu, keju dan telur.

Mineral organic sangat penting dalam menjaga tubuh kita untuk tetap hidup dan tetap sehat. Jika kita terlantar di suatu pulau dimana tidak ada satupun tumbuhan, maka kita akan mati. Meskipun ada tanah di bawah kaki kita yang mengandung 18 mineral anorganik, tubuh kita tetap tidak akan dapat menyerap mineral tsb. Hanya tumbuh-tumbuhan yang mempunyai kemampuan untuk menyaring mineral anorganik dari tanah. Tidak ada satupun manusia yang dapat menyaring makanan dari mineral-mineral anorganik.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar